Brilio.net - Hantu sering digambarkan sebagai sosok yang menakutkan. Bagaimana tidak, visualnya dibuat sedemikian menyeramkan sehingga membuat orang-orang tidak berani melihatnya. Bayangkan, ketika melihat makhluk dengan muka berlumur darah atau sebagian tubuhnya sudah tidak lengkap, apa nggak ngeri tuh? Duh, pokoknya bikin bulu kuduk merinding.

Konon, hanya beberapa orang saja yang bisa melihat penampakan hantu. Orang itu sering disebut punya indra keenam. Bila tidak punya, kamu tetap bisa melihat hantu jadi-jadian di destinasi rumah hantu. Hantunya bohongan, tapi teriakannya beneran. Hantu memang semenakutkan itu.

Tapi lain cerita dengan potret kocak berikut ini. Hantu seakan-akan sudah tidak punya harga diri lagi. Bukannya lari dan ketakutan, mereka malah memperlakukan hantu seenak jidat. Hantunya mending resign aja deh.

Kalau nggak percaya, lihat aja kumpulan potret kocak orang ketemu hantu yang dihimpun oleh brilio.net pada Kamis (9/11). Sudahlah hantu di Indonesia itu terkenal miskin dan kumuh karena tinggal di pohon pisang dan semak-semak. Ini malah diperlakukan semena-mena pula. Aduh, bikin tepuk jidat.