Brilio.net - Pepatah atau peribahasa adalah kelompok kata atau kalimat yang memiliki nilai tertentu. Aturannya mirip seperti kata-kata bijak yang dapat memotivasi. Pepatah ini juga bisa kamu pakai untuk menasihati teman, adik atau kekasih.

Nah, tapi gimana jadinya kalau pepatah tersebut dibuat dalam versi kocak? Apakah lebih mengena atau justru mengubah makna? Berikut ini 13 'pelesetan pepatah' koplak dijamin bikin ketawa ngakak dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/10):

1. Bertiga aja macannya?

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

2. Nah, jangan kayak kacang ini ya guys.

Loading...

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

3. Biar kenyang.

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

4. kalau ada kesempatan sih..

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

5. Hayo, siapa nih?

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

6. Ya bu.. yang penting klakson.

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

7. Leh uga nih mblo!

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

8. Cuma Dia yang tahu.

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

9. Padi kenapa jadi babi?

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

10. Yaiyalah..

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

11. Inget tuh!

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

12. Berbanding lurus pokoknya.

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net

13. Aw..jangan gini dong. 

13 pelesetan pepatah © 2016 brilio.net