Brilio.net - Di samping nomor telepon, hal lain yang wajib dituliskan pada kemasan paket adalah nama. Ia menjadi penting bukan saja agar memudahkan kurir dalam mengantar paket. Lebih jauh, keberadaannya juga membuat kurir dapat memastikan apakah barang yang ia antar diterima orang yang tepat atau tidak.

Persoalannya, nggak semua customer ternyata menuliskan namanya sesuai dengan yang tertera di kartu identitas. Ya, kalau yang ditulis cuma nama panggilan sih masih oke lah ya. Namun, tidak demikian dengan sejumlah netizen berikut ini.

Dengan nyelenehnya, mereka malah menuliskan nama-nama yang nggak jelas, seperti nama karakter anime dan juga inisial semata. Alhasil, nggak cuma bikin bingung, kelakuan ngeselin tersebut juga mempersulit pekerjaan para kurir.

Penasaran kan seperti apa nama yang bikin kurir senyum pasrah ini? Daripada berlama-lama, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Minggu (4/4). Ya, gimana paket bisa cepat sampai kalau namanya ditulis nyeleneh begini. Duh!

1. Yuk, yang punya nama huruf depannya G harap segera ngaku!

Loading...

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

2. Giliran paketnya nggak buruan nyampai aja protes, tapi nulis namanya gini.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

3. Di desanya Naruto udah ada sinyal internet buat belanja online ternyata.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

4. Ilmu apa dulu nih? Bukan yang gaib-gaib, kan?

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

5. Hobinya pasti rebahan. Yakin, deh!

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

6. Tetangganya SpongeBob dan Tuan Krabs nih kayaknya.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

7. Iya-in aja lah ya, biar nggak nangis karena patah hati.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@ganinho_

8. Ini kenapa nama penerimanya pakai nama provinsi?

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

9. Oke. Cukup tahu aja ya, guys.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

10. Kerjaannya pasti berburu barang pas flash sale.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

11. Mentang-mentang guru matematika di alamatnya ada perkalian.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

12. Ya, terus gimana cara kurir anterin barangnya?

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

13. Pasti isi paketnya bola sekalian gawangnya.

Nama nyeleneh penerima paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir