Brilio.net - Belanja melalui online shop menjadi salah satu hobi baru bagi seseorang. Siapa sih yang nggak tertarik belanja dengan segala kemudahannya? Tinggal pilih barang, lakukan transaksi lewat handphone, barang kemudian diantar ke alamat. Terdengar mudah, bukan?

Dalam proses pengirimannya, kurir tentunya akan mengantarkan barang sesuai dengan alamat yang tertera. Namun, karena satu dan beberapa hal lainnya, barang kadang tak langsung diterima oleh pemiliknya.

Dalam kondisi kepepet seperti ini, kurir biasanya meletakkan paket di tempat-tempat tertentu. Uniknya, mereka juga sering menuliskan nama benda serta status penerima dengan hal-hal nyeleneh.

Kira-kira kamu pernah ngalamin nggak nih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, status lucu penerima paket yang ditulis kurir, Selasa (20/5).

1. Rame banget yang nerima. Satu paket diterima satu keluarga.

Loading...

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

2. Tukang rujak lewat tahu-tahu statusnya udah jadi keluarga.

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

3. Haha yang punya paket sampai bingung punya hubungan saudara sama benda mati.

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

4. Mungkin nama tetangganya rak sepatu.

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

5. Kalau nggak belanja ke warung, mana tahu tuh ada paket nih.

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

2 dari 2 halaman


6. Hayo warung tetangga sebelah atau tetangganya sebel?

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

7. Abang kurirnya memang top!

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

8. Meteran rumah kok asisten, Bang.

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

9. Mentang-mentang penerima Bibi, disangka pembantu.

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram

 

10. Penerimanya ternyata pintu. Haha ada-ada aja. 

status lucu penerima paket
© 2020 brilio.net/Instagram