Brilio.net - Di kehidupan sehari-hari kamu bakalan ketemu sama orang-orang yang ada-ada aja kelakuannya. Pokoknya tabiatnya pasti berbeda-beda. Ada yang kalem aja, ada yang heboh banget dan ada juga yang bisa jadi dua-duanya. Nggak cuma itu, ada yang ceria, suka marah dan ada juga yang nggak mau kalah.

Ngomong-ngomong soal orang yang nggak mau kalah, memang kebanyakan orang sih susah buat ngalah gitu aja. Pasti ada perdebatannya dulu baru mau mengalah. Tapi kalau kayak gini terus sih kadang males juga ya menghadapinya. Soalnya harus berdebat gitu ujung-ujungnya.

Tapi kalau deretan orang-orang ini sih nggak ngajak berdebat. Cuma memang tabiatnya aja yang bikin kamu jadi heran sendiri lihatnya. Ada-ada aja deh tingkahnya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/4), berikut 13 momen lucu ogah kalah yang tingkahnya bikin ngelus dada.

1. Kan prioritas ibu hamil, bukan yang perutnya buncit maksudnya.

nggak mau ngalah pokoknya lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas

2. Perang sarung tapi pengen menang instan.

nggak mau ngalah pokoknya lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/guf)