Brilio.net - Berfoto udah jadi kegiatan favorit banyak orang nih. Apalagi banyak media sosial yang bisa kamu jadikan tempat sebagai galeri foto kamu. Dengan begini banyak orang yang jadinya pengen foto estetik untuk di unggah ke media sosial nih.

Untuk mendapatkan foto estetik, tentu saja butuh sedikit effort. Mulai dari mencari latar belakang yang menarik, hingga berpose dengan ciamik. Tapi kadang ada lho orang yang pengen foto estetik eh malah endingnya gagal.

Bukannya kelihatan estetik, malah jatuhnya jadi absurd banget. Kamu pernah nggak nih pengen foto estetik tapi hasilnya absurd?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (16/2), berikut 13 momen lucu niatnya foto estetik yang hasilnya bikin tepuk jidat.

1. Hmm, kukunya udah cantik, tapi kakinya kok gitu...

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Lho kok ada yang beda...

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Yang penting kelihatan gaya walau nggak ada monitornya.

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Duh malah jadi absurd nggak sih?

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Lha kok nunjuknya ke arah yang salah?

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Hmm, kayak ada yang aneh gitu...

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Potong kuku dulu bisa kali...

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Nggak usah sok estetik mendingan deh.

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Ya nggak naik buaya juga serem amat.

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Pengen aka mirror selfie yang misterius gitu, eh tapi kok...

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Waduh kok sedih lihatnya.

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Malah atraksi nih demi foto.

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Problem setiap orang kayaknya nih.

niatnya estetik endingnya kurang epik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/far)

(brl/far)