Brilio.net - Frasa "pinjam dulu seratus" kini jadi sangat populer di internet. Pasalnya ungkapan itu memiliki unsur yang cukup relate dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi lelucon yang cukup menarik. Kini "pinjam dulu seratus" sudah menjadi bahan bercandaan yang kerap digunakan banyak orang, baik itu hanya sekadar guyonan maupun sindiran.

"Pinjam dulu seratus" memberikan gambaran bagi mereka yang kerap dipinjami uang. Di mana si peminjam akan sangat ramah ketika mereka akan berhutang, namun bisa berubah 180 derajat ketika hutangnya ditagih. Bahkan ada yang ngilang begitu saja lho. Seakan-akan 'pinjam dulu seratus' ini menjadi isyarat 'minta dulu seratus' dalam artian tidak akan dikembalikan.

Kalau sudah begitu, siapapun jadi ogah dipinjami uang, alias trauma kalau ada yang mau ngutang lagi. Namun, selain "pinjam dulu seratus", ternyata ada teknik tak terduga lain dalam meminjam uang. Contohnya bisa kamu lihat pada chat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/10). Dijamin, kamu jadi pengin marah sekaligus tertawa saat melihatnya.

1. Pinjam dulu seratus versi pedesaan.

Teknik pinjam uang tak terduga Berbagai sumber

Teknik pinjam uang tak terduga
Instagram/@awshitpostid