Brilio.net - Berhubungan dengan orang tua pacar atau katakanlah calon mertua memang nggak mudah. Saat pertama kali, pasti rasanya deg-degan habis. Apalagi kalau calon mertuamu punya reputasi sebagai orang yang galak pol. Belum ngobrol aja pasti udah ketar-ketir sendiri.

Namun, ketika orang tua pasangan tersebut sudah berhasil ditaklukkan, pasti rasanya lega banget. Meskipun kadang-kadang beliau menyebalkan, rasanya kamu pengin hubunganmu sama dia baik-baik saja. Jangan sampai ada masalah lah pokoknya. Setuju nggak? Atau malah belum kebayang?

Pendekatan dengan calon mertua ini juga bisa diawali dengan komunikasi via aplikasi chatting, lho. Tapi harus tetap pakai sopan santun, jangan seenaknya sendiri kayak berasa lagi chat sama teman. Kalau asal nge-chat, bukannya restu yang didapat, yang ada malah dicoret dari list calon mantu.

Kalau sudah akrab mah beda cerita. Perhatian yang diterima dari calon mertua malah terasa seperti orang tua kandung. Seperti deretan chat lucu antara calon mertua dan menantu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (2/10). Isinya mulai dari yang bikin deg-degan sampai bikin senyum sendiri.