Brilio.net - Di masa sekolah online, banyak banget drama antara siswa dan guru. Apalagi karena sekolah daring pasti sering terjadi kesalahpahaman. Kadang apa yang dimaksud sama guru belum tentu tersampaikan dengan benar. Pun sebaliknya dari siswa ke guru.

Selain itu, cara pembelajarannya pun sangat berbeda. Saat sekolah daring biasanya disertai dengan pertemuan online. Pemberian, pengerjaan, dan pengumpulan tugas juga dilakukan secara online. Perbaikan atau remidial juga dilakukan secara online.

Nah, karena guru nggak bisa memantau langsung siswa selama jam belajar, kadang jadi ada kejadian yang lucu. Salah satunya seperti terlihat dalam deretan chat waktu guru nyari siswanya dengan alasan yang nyeleneh. Kamu bakal geleng-geleng kepala deh membacanya.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdaripelajar, Sabtu (15/1), berikut 13 chat lucu siswa dicari guru yang alasannya ada-ada aja.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dicari guru gara-gara ujiannya kayak gini.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

2. Waduh, gurunya agak serem juga ya.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

3. Makanya kalau bangun tidur melek dulu...

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

4. Kirain mau ngasih tahu berita menyenangkan.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

5. Dikiranya Bandung sempit banget kali, ya.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

6. Lagian gurunya juga langsung P aja, nih.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

7. Waduh, makanya kalau nyontek harus teliti, ya.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

8. Kayaknya muridnya memang agak nantangin guru, nih.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

9. Waduh kok enak banget nih remidial online.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

10. Udah kaget aja nih disebut berbahaya.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

11. Yah, remed lagi remed lagi...

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

12. Sebuah WhatsApp yang agak serem ya.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

13. Lagian ada-ada aja deh backgroundnya.

chat siswa dicari guru nyeleneh banget © Twitter

foto: Twitter/@txtdaripelajar

(brl/tin)