Brilio.net - Teruntuk kamu yang punya pacar, pernah nggak sih berpikir kadang kelakuan pacar tuh bikin bingung banget. Apalagi kalau moodnya sedang tidak baik. Dalam berbagai keadaan, sang pacar bisa mendadak happy, tapi tiba-tiba langsung sedih atau marah. Kamu yang punya pacar model gini pasti stres banget menjalaninya.

Selain itu, ada juga nih pacar yang suka iseng. Entah sengaja apa nggak, tapi chat pacar ke kamu malah bikin bingung. Misalnya mau ngasih jokes tapi endingnya nggak tertebak banget. Ada juga yang ngajak berantem dan bikin kesal sendiri.

Ada juga yang tanpa merasa dosa minta izin untuk pergi kencan dengan mantannya. Seakan nggak mikir perasaanmu sebagai pacarnya, sekonyong-konyongnya doi bertingkah seenak jidatnya. Pokoknya kadang capek banget deh kalau pacar udah aneh-aneh.

Pengen marah tapi nanti jadi berantem. Harus diem aja tapi kok kesel. Kamu akhirnya sempat kepikiran, apakah ini tanda-tanda hubunganmu sudah di ujung tanduk? Apapun itu, barangkali kamu bisa relate dengan deretan chat lucu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4), berikut 11 chat lucu capek sama pacar sendiri.