Brilio.net - Hubungan anak dan ibu adalah hubungan yang spesial. Tak sedikit anak yang menganggap ibunya seperti sahabat dekat. Anak dan ibu dengan bebas bercerita, curhat, dan bercanda. Tidak ada dinding yang menyekat hubungan anak dan ibu yang dekat sepert teman.

Ya, meskipun menganggap ibu seperti teman sendiri, tapi pastikan kamu nggak kebablasan. Sikap menghormati dan sopan santun tetap didahulukan karena bagaimana pun mereka seorang ibu. Sekalipun sedang bercanda, jangan kelewatan melempar jokes atau guyonan yang bikin sang ibu sedih ataupun marah.

Balik lagi soal edekatan anak dan ibunya, momen ini bisa dilihat dari chat mereka yang seru tapi juga bikin geleng kepala. Sosok ibu yang selalu mengerti membuat sang anak nyaman berbagi cerita layaknya ke seorang sahabat.

Kedekatan keduanya juga dapat tergambar dari momen kocak yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat mengirim atau membalas pesan seperti yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/3), sebelas chat lucu anak dan mamanya ini endingnya auto geleng kepala tapi sambil cekikikan.