Brilio.net - Saat naik kendaraan umum, paling enak menikmati pemandangan jalan raya sembari mendengarkan musik dan menikmati suasana sekitar. Namun tak jarang penumpang memiliki cara lain menghabiskan waktu di atas kendaraan umum, yaitu tidur dengan gaya nyentrik.

Ada banyak faktor kenapa orang-orang memilih tidur di kendaraan umum. Misalnya lelah beraktivitas seharian dan baru bisa istirahat di kendaraan umum. Ada juga yang tidur karena meminum obat anti mabuk dengan efek kantuk.

Nah boleh saja tidur di kendaraan umum seperti bus, kereta api. Namun yang perlu diingat ialah harus menghormati penumpang lain. Misalnya tidur dengan posisi yang benar dan tidak mengganggu.

Beberapa penumpang kendaraan umum misalnya bus, terkadang tidur dengan posisi tak biasa. Ada yang selonjoran di bagasi, kaca depan bus dan lain sebagainya. Wah ngawur juga ya cara tidurnya. Yuk simak tingkah nyeleneh orang tidur di bus dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/2).

1. Tidur di depan banget nih?

Loading...

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: toughtco.com

2. Tidur di bagasi bus biar luas ya.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: sarcasticsarcisms.blogspot.com

3. Posisi tidurnya nggak bikin encok tuh?

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: gabworthy.com

4. Kakinya menggantung gitu, nggak pegal?

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: gabworthy.com  

5. Saat tidur di bus pakai masker dari kulit jeruk biar tidurnya jadi segar.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Tidurnya jadi nggak engap tuh?

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: jokesoftheday.net

7. Nggak kuat tahan kantuk, langsung selonjoran aja.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: kaskus.co.id

8. Kalau cara tidurnya kayak gitu bisa menghalangi penumpang lain yang mau turun.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: teamjimmyjoe.com

9. Awas jatuh tuh kalau kepalanya terlalu miring.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Youtube/@Arya Kusuma

10. Maskernnya tebel banget, diganjel apa ya?

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Istimewa

11. Kalau ini, biar nggak mencium bau bus langsung saja memasukkan kulit jeruk ke hidung.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Istimewa

12. Masker kulit jeruk sepertinya jadi andalan penumpang di bus.

tidur aneh di bus © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Istimewa