×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Spanduk iklan pedagang ini malah bikin bingung

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Spanduk iklan pedagang ini malah bikin bingung

Spanduk iklan ini malah bikin mikir dua kali, hadeuh.

12 / 03 / 2019 18:25

Brilio.net - Di zaman modern seperti saat ini, banyak pelaku usaha yang mengambil langkah promosi dengan memanfaatkan media sosial. Pasalnya, media sosial merupakan medium yang efektif dan efisien untuk mempromosikan produk usaha. Tapi, terlepas dari media sosial, promosi usaha juga bisa dilakukan dengan memasang spanduk iklan lho.

Ya, penggunaan spanduk sebagai salah satu media promosi para pelaku usaha memang masih menjadi primadona. Para pelaku usaha tak jarang mendesain spanduk mereka sedemikian rupa sehingga menarik para calon pembelinya. Biasanya desain spanduk iklan para pelaku usaha terutama pedagang itu dibuat dengan kalimat-kalimat unik dan penuh kreativitas. Yang pasti, spanduk iklan pedagang ini umumnya menggunakan kalimat yang singkat, padat, jelas dan mudah dipahami.

Tetapi, berbeda dengan spanduk iklan milik pedagang-pedagang berikut ini. Alih-alih bikin calon pembeli langsung memahami dagangan yang dijual, spanduk iklan ini malah bikin mikir dua kali.

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan spanduk iklan pedagang paling bikin bingung yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/3) berikut ini.

1. Ada yang bisa menebak kira-kira bapak ini jualan es apa?

Loading...

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

2. Wah pedagang es-nya kok sedikit ngegas sih. Jadi takut deh.

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

3. Main tebak gambar sama pedagang batagor nih.

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

4. Itu jualan tahu bulat kok maksudnya, cuma huruf u-nya sudah luntur aja...

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

5. Jadi ini jualan soto apa jualan seragam sekolah?

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

6. Tahu sumedangnya mau unjuk rasa guys...

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ini maksudnya yang jualan bensin bukan si ikan hias kan?

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

8. Wah RHCP ada di Indonesia lho. Tapi bukan RHCP band ya, tapi yang ini.

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

9. Barangkali mau merasakan buah kelapa asli desa Konoha.

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

10. Hole sealer? Maksudnya Whole Sealer kali ya guys...

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

11. Gambarnya buah, tapi ternyata nggak jualan jus nih.

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber

12. Aduh manja bener ini pedagangnya kayaknya ya...

iklan pedagang lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    13%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more