×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu 'inikah yang dinamakan' ngawurnya bikin geleng-geleng

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu 'inikah yang dinamakan' ngawurnya bikin geleng-geleng

Awas, bikin auto ngakak.

12 / 03 / 2019 06:01

Brilio.net - Setiap negara memiliki bahasa yang memiliki keunikan tersendiri. Pun dengan Indonesia, meski sering tidak disadari ternyata bahasa Indonesia punya keunikan. Khususnya untuk bahasa yang sifatnya baku. Bahasa yang bersifat baku memang terhitung lebih jarang digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Nah, untuk kamu yang sering menggunakan bahasa tidak baku, pasti akan sedikit heran ketika mendengar suatu kata baku yang jarang didengar. Sebab mungkin kata tersebut terbilang unik atau jika diartikan secara harfiah kata tersebut bisa juga berarti sesuatu.

Tidak cuma kata atau kalimat baku saja sebenarnya, banyak juga nama benda yang jika dipikir-pikir artinya bisa berarti sesuatu yang ambigu. Lalu bagaimana jika nama benda atau kalimat tidak baku yang punya arti ambigu itu diartikan secara harfiah?

Meme-meme ini bakal menjawab rasa penasaranmu. Dijamin bakal bikin geleng-geleng kepala, deh. Berikut ini deretan meme 'inikah yang dinamakan' seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (12/3).

1. Begini nih kalau truk molen digambarkan secara harfiah.

Loading...

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Kamu sering dipanggil si mata duitan? Coba cek di mata kamu ada duit beneran nggak tuh?

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Perih banget sih kalau kontak mata beneran.

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

4. Serem nggak sih kalau mouse komputer diganti pakai mouse dalam arti sebenarnya?

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Jadi ini yang benar makan mi pakai asbak atau makan mi pakai garpu?

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Laptop sudah dicolokin keyboard tapi tetap nggak berfungsi.

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

7. Jadi ini rasanya mengalami cinta pada pandangan pertama.

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. The real belah duren di kasur.

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Begini kali ya bentuknya sosialita zaman old.

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Kalau ini sih sudah jelas dunia terbalik.

meme lucu inikah yang dinamakan © berbagai sumber

foto: 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more