Brilio.net - Setiap orang berubah, bisa jadi lebih baik atau lebih jelek, baik dalam hal fisik atau sikap. Nah, kamu pasti pernah ngelihat orang-orang yang kerap dibully dulunya, eh di masa depan orang tersebut lebih sukses ketimbang kamu dan orang-orang yang selama ini mengolok-ngoloknya.

Sebenarnya kamu pun bisa bertransformasi dari yang tadinya dibully gara-gara penampilan kurang menarik bagi lawan jenis, menjadi sosok idaman dan nggak bakalan jadi jomblo. Caranya adalah dengan memperbaiki penampilan kamu dengan rajin merawat diri. Buat cowok juga begitu. Jangan malas mandi dan keramas. Sekarang ada sampo Clear Men Ice Cool Menthol yang bisa bikin rambut kamu sehat, sehingga kamu bisa PD pakai gaya rambut apapun.

Kali ini udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/8), 12 meme "nggak mungkin dapet pacar" yang diangkat dari fenomena di sekitarmu. Check them out:

1. Jangan salah sangka, Taylor Swift sekarang justru banyak mantannya. Mana mantannya pada keren semua, terakhir malah dia menggaet Tom Hiddleston, si Loki musuhnya Thor dalam Avengers.



2. Aktor Korea memang kerap bikin heboh netizen soal penampilan, apalagi soal kabar operasi plastik (oplas). Menurutmu Lee Jong-Suk yang berperan sebagai Kang Chul dalam K-Drama W ini oplas nggak ya?



3. Song Hye-kyo pernah gemuk, ya? Tapi tetap aja cantik, sekarang cantiknya berkali-kali lipat.



4. Ha Ji-won dulunya juga "buruk rupa", kok.



5. Hei, cowok... nih lihat Adam Levine dulu aja tampilannya culun tuh!



6. Ups, masa kamu hopeless ketimbang Kiwil? Jodoh itu soal hati, guys. Bukan semata tampang, tapi kamu juga wajib menjaga kebersihan dan kerapian penampilan, lho. Biar cewek betah deket-deket sama kamu.



7. Makanya, kalau mau berubah jadi super menarik, olahraga yang rajin. Biar cewek makin meleleh sama kamu.



8. Nah, kalau ini sih peran di dunia fiksi dan fakta ya. Tapi tetap kasih semangat kamu bahwa orang bisa aja berubah kok, asal kamu niat dan konsisten.

Artis cantik Korea ini dulunya nggak bikin cowok klepek-klepek, tapi sekarang cantik banget. Begitu juga dengan actor Kim Woo-bin yang dulunya culun. Kamu juga bisa berubah kayak mereka. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


9. Nah, kamu masih minder dengan penampilanmu sekarang? Ayo, berubah jadi lebih baik tapi asal nggak merugikan dirimu sendiri. Misalnya aja pengen cakep dengan oplas tapi fail. Kan, sayang dirimu juga, dong.



10. Siapa sangka aktor Korea yang lagi naik daun ini, Kim Woo-bin, dulunya biasa banget?



11. Kabar transformasi Matthew "Neville Longbottom" Lewis ini santer banget beberapa waktu lalu. Kamu lihat sendiri, kan? Orang bisa berubah lebih cakep.



12. Tokoh utama dalam telenovela Yo soy Betty, la fea ini terkenal banget. Sampai-sampai orang yang punya penampilan sama, dibilang si Betty la fea. Faktanya, tokoh asli bernama Ana María Orozco ini cantik bukan main. Aslinya kamu pun, baik cewek maupun cowok, bisa banget tampil cakep. Pinter-pinternya kamu merawat diri.