×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu 'gara-gara cewek' ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu 'gara-gara cewek' ini bikin ngakak

Cewek suka memberikan kode-kode yang bikin cowok kebingungan.

21 / 12 / 2018 09:30

Brilio.net - Cewek kalau di mata cowok kerap dinilai sebagai sosok yang sulit untuk dipahami. Terlebih, para cewek suka memberikan kode-kode yang bikin cowok kebingungan sendiri mengartikannya. Pasalnya, kode-kode tersebut bisa berarti banyak hal. Sedangkan, para cowok harus peka dan memahami kode tersebut dengan benar. Ditambah lagi, cewek identik dengan perasaannya yang super sensitif sehingga para cowok harus lebih berhati-hati dalam memperlakukan para cewek ini. Satu kesalahan, bisa saja berakibat fatal untuk hubungan.

Banyak cowok yang dibuat bingung dengan berbagai kalimat yang dilontarkan oleh cewek. Terutama saat mereka ngambek atau menjelang periode menstruasi. Pasti ada saja hal-hal 'ajaib' yang dilakukan oleh cewek. Bisa jadi dia mendadak baik, tapi sebaliknya, mereka bisa mendadak jadi sangat menyebalkan. Kalau soal hal ini, tergantung bagaimana para cowok menyikapinya. Yang jelas, kalau para cewek sedang ngambek, artinya mereka butuh lebih banyak perhatian.

Nah, bicara soal hal-hal yang dialami oleh cowok kalau ceweknya lagi sensitif, pasti ada-ada saja deh. Meskipun sebenarnya nggak harus nunggu ngambek juga banyak hal yang dialami oleh cowok gara-gara kebiasaan ceweknya.

Kebiasaan-kebiasaan ajaib para cewek yang bisa bikin cowok kewalahan ini tergambar dalam deretan meme yang brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/12).

1. Cowok bisa melakukan hal ini selagi menunggu ceweknya dandan...

Loading...

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

2. Hati-hati kalau cewek lagi PMS ya, dia bisa saja tidak terkendali.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

3. Nah kan, nggak ada cewek yang mau nempel sama cowok di ujung kanan nih?

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

4. Duh mbak, ada-ada saja sih style fashionnya. Jadi terciduk deh.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

5. Karena yang cantik belum tentu menarik. Bener nggak?

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber6. Bisa menyebabkan rawan kecelakaan nih katanya.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

7. Gini kalau cowok dipaksa jemur pakaian. Jadi berantakan deh.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

8. Hmmm, patah hati ini melihat cewek yang diidamkan jalan dengan cowok lain.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

9. Gini jadinya kalau kamu berani-berani sama cewek.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

10. Kalau emak-emak suruh panjat pinang hasilnya sekalian jemur pakaian.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

11. Daya tarik dari sebuah warnet. Cowok pasti mendadak rajin.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber

12. Kalau jalan sama cewek, kamu akan mendadak jadi fotografer.

gara gara cewek © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more