×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu Jose Mourinho dipecat dari Manchester United

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu Jose Mourinho dipecat dari Manchester United

Keputusan Klub Setan Merah ini mendapat banyak dukungan dari para pecinta MU.

18 / 12 / 2018 18:16

Brilio.net - Manchester United (MU) resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer menyusul hasil negatif yang dialami Setan Merah di berbagai ajang di pertengahan musim ini. Pihak klub dalam akun Twitter resminya telah mengumumkan bahwa manajer asal Portugal tersebut telah meninggalkan Old Trafford.

"Manchester United has announced that Jose Mourinho has left the Club. We would like to thank him for his work during his time at Manchester United and wish him success in the future. #MUFC," tulis akun @ManUtd yang brilio.net kutip pada Selasa (18/12).

Manchester telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pekerjaannya selama ini di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan.

Loading...

Sebelumnya, Mourinho diklaim bisa menerima dan kompensasi mencapai 24 juta euro atau setara dengan Rp 441 miliar apabila dewan direksi Man United segera memecatnya. Besaran dana kompensasi menjadi salah satu pertimbangan yang membuat pemilik klub Setan Merah, Joel dan Avram Glazer sempat enggan memecat pelatih asal Portugal tersebut.

Dilansir brilio.net dari bola.net bahwa sejumlah desakan dari penggemar dan mantan pemain kepada pemilik klub agar segera mendepak Mourinho kembali mencuat setelah Setan Merah ditaklukkan Liverpool 3-1 di Stadion Anfield, Minggu (16/12).

MU yang saat ini masih tertahan di peringkat enam hingga pekan 17 Liga Inggris 2018/2019 atau terpaut 19 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Pihak klub akhirnya mendepak sang manajer pada Selasa (18/12). Kabar tersebut membuat publik heboh sehingga memunculkan berbagai macam meme.

Berikut bilio.net rangkum dari berbagai sumber beberapa meme tentang Jose Mourinho dipecat, Selasa (18/12).

1. Wah jangan nangis dong, ini udah keputusan.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@betfirst

2. Ada versi kartunnya juga nih #MourinhoOut.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@442oons

3. Wah ternyata banyak yang mendukung kalau Mourinho dipecat.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@442oons

4. Wajahnya gitu amat yak!

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@442oons

5. Ada versi kartun yang lain nih, emang gercep banget nih warganet.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@oddsetdk

6. Kalau ini terlalu sadis untuk Mourinho.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@naija2talk

7. Nah kalau ini gimana nih menurut temen-temen?

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tundeusman

8. Harus ikhlas ya.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@soccermemes

9. Ini terlalu sadis sih.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Facebook/Soccer Memes

10. Habis jadi pelatih, jadi penyanyi aja deh.

Jose Dipecat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@memelucu  -





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    38%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more