×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme kocak ini cuma dipahami kamu yang berpostur pendek, iya nggak?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme kocak ini cuma dipahami kamu yang berpostur pendek, iya nggak?

Postur badan yang ideal memang dipengaruhi oleh bermacam-macam faktor.

10 / 09 / 2016

Brilio.net - Agar punya bentuk badan yang ideal, ternyata nggak segampang dalam bayangan, lho. Sebab, tinggi badan juga nggak cuma dipengaruhi usia tapi juga gen dan kebiasaan hidup kamu.

Nah, bagi kamu yang sudah dewasa namun memiliki tinggi tubuh yang nggak ideal, pasti akan mengerti dengan 12 meme ini. Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (10/9):

1. Hmm, kamu iya nggak?

meme orang pendek © 2016 brilio.net

2. Ribet banget sih, neng!

Loading...

meme orang pendek © 2016 brilio.net

3. Hihi, siapa yang ngalamin?

meme orang pendek © 2016 brilio.net

4. Sabar aja Guys.

meme orang pendek © 2016 brilio.net

5. Ini bener banget.

meme orang pendek © 2016 brilio.net

6. Mungkin ini yang dinamakan teman sepantaran.

meme orang pendek © 2016 brilio.net

7. Lebih muda kok lebih tinggi?

meme orang pendek © 2016 brilio.net

8. Ini cara ngelesnya.

meme orang pendek © 2016 brilio.net

9. Nggak papa pendek, asal?

meme orang pendek © 2016 brilio.net

10. Kalau ini kelakuan siapa?

meme orang pendek © 2016 brilio.net

11. Bisa aja lo!

meme orang pendek © 2016 brilio.net

12. Duhh, iri nggak mblo?

meme orang pendek © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more