Brilio.net - Hai kamu pasangan muda yang baru saja menikah pasti sudah mulai terasa dong perbedaannya? Beda pas waktu single dan sesaat setelah punya pasangan. Iya nggak?

Atau buat kamu yang masih single, baca dulu deh 12 meme kocak cewek sebelum dan sesudah nikah berikut ini dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/9):

1. Begini banget memang?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: zestvip

2. Ini yang cowok atau ceweknya nih?

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: Instagram

3. Aw, harus pinter jaga badan sist.

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: @stopdulu

4. Langsung tambah subur, makmur.

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: memetawa

5. Dulu angel sekarang devil?

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: queenlodsge

6. Yang penting masih ada lekukannya kan, hehe...

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: dailytawa

7. Jangan gini ya ibu-ibu kalau udah nikah.

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: 9gag

8. Nah, ini baru yang bener.

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: lol.tv

9. Biar nggak ada jarak lagi,wkwk.

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: ceritaperempuan

10. Berani kamu mas?

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: @therealdisas

11. Tetap anak motor, cuma bedanya...

meme cewek menikah © 2016 brilio.net-foto: merdeka-

12. Nah, kalau yang ini gimana?

meme cewek menikah © 2016 brilio.net

foto: Instagram

(brl/swh)