Brilio.net - Ungkapan 'boys always will be boys' sepertinya memang benar adanya ya. Mungkin ungkapan ini sangat cocok dengan kelakuan ayah saat jagain anaknya. Seorang ayah memiliki cara tersendiri ketika menjaga dan mengurus anak-anaknya.

Berbeda dengan sang ibu yang selalu ekstra hati-hati, ayah malah cenderung cuek dan kerap berlaku seperti anak-anak saat menjaga sang buah hati. Meskipun begitu, bukan berarti rasa cinta sang ayah kurang daripada sang ibu lho. Namanya ayah, suka gengsi menunjukkan rasa cinta kepada anaknya dan memang memiliki cara tersendiri untuk menunjukkannya.

Nah, berikut 12 kelakuan ayah saat jagain anak yang bikin geleng-geleng kepala seperti brilio.net kutip dari akun Facebook Zitu, Sabtu (21/10).

1. Si ayah emang kreatif banget nih.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Ini yang bayi yang mana?

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

3. Ya ampun, nggak mau kalah pengen juga main dorong-dorongan.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

4. Kreatif tingkat tinggi nih, nggak pegel deh.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

5. Haduh, rasanya apa tuh?

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

6. Lagi main apaan nih, awas dimarahin ibu lho bajunya di lantai.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

7. Tetap bisa buka layar komputer sambil gendong anak.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

8. Saking sayangnya, rela deh bikin ayunan begini.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

9. Nggak ada mouse pad, bokong anak juga jadi deh.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

10. Nyusu dengan susu beneran meski tempelan, hahaha!

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

11. Biar nggak ke mana-mana, ikat dulu deh kakinya.

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber

12. Super kreatif nih, tetap bisa mimik dan nggak khawatir kalau pipis hehehe ~

kelakuan ayah jaga anak bikin geleng-geleng  © 2017 berbagai sumber