Brilio.net - Salah satu tempat paling keren dan bagus untuk pengambilan foto yaitu daerah Lockport New York, Amerika Serikat. Pasalnya di sana terdapat sebuah kuburan unik dalam sebuah gedung yang menyimpan ratusan sepeda motor tua dan antik tak terawat.

Nah, ngomongin motor tak terawat juga ada di Indonesia lho. Bahkan tak sedikit yang akhirnya dilelang dan dijual. Kebanyakn kondisinya masih bagus, namun berdebu dan berkarat. Kondisi sepeda motor tak terawat ini bikin senyum sambil ngelus dada. Berikut brilio.net himpun dari bebragai sumber foto-fotonya, Kamis (13/12).

1. Ayo tebak, itu bentuknya apa? Mirip ular piton ya..

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: Facebook/Kementerian Humor Indonesia

Loading...

2. Awas ngakak, gimana cara tepat ngambil motornya ya? Saking lamanya nggak dirawat, jadi menyatu dengan pohon.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: bakulkangkungjpr1.com

3. Ratusan sepeda motor eks Kades masih terlantar di parkir Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan. Bentuknya udah nggak karuan, bikin tersenyum kecut.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: kuansingterkini.com

4. Sampai segitunya, kalau dilihat bentuknya udah berubah jadi tumbuhan.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: pixabay.com

5. Kuburan motor.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

6. Sampai karatan gitu ya.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

7. Motor antik yang tak bertuan.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

8. Duh cantiknya ini motor, tapi banyak debunya.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

9. Kalau dilihat sekilas, rangka besinya masih pada bagus. Tapi, sayang nggak ada yang ngerawat.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

10. Kasian motornya, kok dianggurin ya.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

11. Dibuang sayang, dibawa pulang aja deh.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

12. Bentuk masih, tapi kondisinya bikin mengelus dada.

Motor Karat © 2017 brilio.net

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id