Brilio.net - Siapapun dapat mengakses teknologi. Bahkan anak-anak pun tampaknya tak mau kalah. Mereka akan merecoki gadget milik kakak, om, paman, atau orangtua mereka untuk mengakses berbagai permainan ataupun video di YouTube.

Sang pemilik tentunya mesti peduli pada barang elektronik yang dipakai. Jika berdebu disaput dengan tisu, tak meletakkannya di dekat unsur yang bisa merusak, serta menyentuh ketika tangan bersih.

Tapi ada pula yang begitu ceroboh menggunakannya. Mereka yang nggak sayang dengan barang ini bisa membuat kerusakan yang parah. Berikut adalah beberapa contohnya, seperti dihimpun brilio.net dari Reddit.

1. Duh, nyangkut di dalam. Gimana nih?

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

Loading...

2. Layarnya kok bisa cembung begitu ya.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

3. Ketika seorang teman berusaha sok tahu mencoba memperbaiki laptop yang rusak.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

4. Duh si Otong suka jatuh-jatuhin barang.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

5. Siapa sih ceroboh numpahin minuman di keyboard.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

6. Haduuuh.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

7. Masa iya digantung kayak begitu.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

8. Parahnya.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

9. Sampai ngejebol dinding.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

10. Bengkok gan.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

11. Ketika iPod touch diserahkan ke anak-anak.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

12. Udah parah banget kalau ini sih.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

13. Bukan dicolokin di situ, Tong!

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

14. Hemmmmzzz.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit

15. Parah banget bisa sampai kayak gitu.

Hasil Kecerobohan  © 2017 reddit