Brilio.net - Setiap penjual pasti punya cara sendiri buat promosi. Apalagi penjual makanan yang pastinya banyak banget saingannya. Di zaman sekarang memang banyak orang yang berjualan makanan. Banyak banget juga jenis makanan yang di jual. Mulai dari jajanan, makanan berat dan lain sebagainya. Kamu nggak bakal bosan deh sama makanan itu-itu aja.

Pedagang juga biasanya punya metode berjualan sendiri-sendiri. Mulai dari jualan di gerobak, di toko, hingga jualan keliling. Apapun cara jualannya, yang penting dagangan mereka bisa laku. Yang lucu lagi, kalau para pedagang pakai cara marketing unik. Misalnya dengan spanduk dan tulisan yang nggak biasa.

Nah, ngomong-ngomong soal promosi makanan, ada juga tulisan yang bikin pembeli bingung. Gimana nggak? Tulisannya tuh kayak nggak nyambung gitu lho. Tapi justru inilah yang bikin dagangannya jadi menarik dan bikin penasaran.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/6), berikut 11 tulisan lucu promosi makanan yang malah bikin pembeli bingung.

1. Gimana nih maksudnya?

tulisan promosi makanan malah nyeleneh © berbagai sumber foto: Twitter/@nocontextwarung