Brilio.net - Siapa nih yang kalau lagi jalan di jalan raya gitu selalu memperhatikan sekitar? Tahu nggak sih? Kadang ada hal-hal menarik yang sayang buat dilewatkan di sekitar kamu. Salah satunya, kelucuan yang mungkin bisa bikin harimu jadi ceria. Nah, kelucuan ini bisa datang dari mana saja. Salah satunya dari ide orang yang lucu abis.

Kadang tuh kamu nggak bakalan kepikiran sama ide-ide orang yang nyeleneh. Nggak semua orang memang punya ide yang nggak biasa. Apalagi sampai punya ide buat bikin spanduk kayak gini. Spanduk ucapan yang konsepnya tuh malah nyeleneh pol. Sama sekali nggak kayak spanduk ucapan, nih.

Spanduk ucapannya malah kadang kayak promosi. Ada juga yang pakai kata-kata satire gitu. Pokoknya ide orang tuh macem-macem, kamu bakal heran sendiri kalau melihatnya. Apalagi kalau spanduk-spanduk ini ditujukan buat kamu. Duh, kira-kira apa reaksinya ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/6), berikut deretan spanduk ucapan yang konsepnya lucu abis dan bikin salah fokus.