Brilio.net - Meski jarang muncul di tempat umum, kehadirannya sangat berjasa dan membantu, terutama untuk mereka yang kamar mandinya tersumbat. Ya, dia adalah jasa sedot wc yang biasa berkeliling menggunakan transportasi truk. Nggak seperti kendaraan lain yang kerap wara-wiri jalan raya, sedot wc jarang sekali berada di jalan karena nggak semua orang butuh disedot WC-nya.

Informasi tentang jasa sedot WC ini bisa dengan mudah kamu temukan di dekat rumahmu. Biasanya mereka menyebarkan pamflet dan menempelnya di tiang listrik, dinding atau tembok pagar rumah orang, dan sebagainya. Informasi tersebut biasanya bertuliskan "sedot WC. Hubungi 08xxx".

Selain menyebar informasi lewat pamflet, jasa sedot wc juga menuliskan informasi tersebut di belakang truk yang mereka pakai. Kalau kamu perhatikan, di sana terdapat nomor telepon yang bisa dihubungi, sekaligus tulisan 'sedot wc'. Tak hanya itu, ada juga tulisan nyeleneh dan nggak biasa yang bikin kamu ngakak. Kayak apa kira-kira potretnya? brilio.net himpun dari berbagai sumber, berikut ini ulasan lengkapnya, Kamis (2/3).

1. Semua yang tenggelam harus diselamatkan.

tulisan truk sedot wc © berbagai sumber

tulisan truk sedot wc
Instagram/@sukijan.id