Brilio.net - Hampir semua orang sekarang punya sepeda motor buat menunjang kegiatan sehari-hari. Bahkan, nggak cuma buat memenuhi kebutuhan aja, sepeda motor juga sudah menjadi hobi nih. Bagi sebagian orang, ada yang suka buat mengoleksi sepeda motor. Ada juga yang menyalurkan hobinya dengan memodifikasi.

Berbagai jenis motor juga hadir di pasaran yang bisa kamu jadikan pilihan. Masing-masing orang punya motor favorit tersendiri. Kalau motor favorit kamu apa nih? Yang jenis bebek atau motor pria nih? Yang matic atau yang pakai gigi? Kamu juga pasti punya nih hobi buat memodifikasi moror kamu.

Ya walaupun cuma sekadar memberi stiker di motor sih. Atau ngasih tulisan-tulisan nyeleneh yang orang nggak bakal nyangka. Nah, tapi kalau tulisan-tulisan yang bucin banget jatuhnya jadi awkward banget. Apalagi kalau dibaca sama orang-orang waktu di jalan.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (20/9), berikut 11 tulisan di sepeda motor yang romantis abis tapi bucin banget nih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah stikernya sih bucin banget nih, katanya motornya buat jemput Della...

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kayaknya sih belum bisa move on nih, soalnya stikernya gini.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Mengundang seluruh orang yang pakai Supra nih, mesra nggak kamu?

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Kayaknya setiap motor punya slogan romantis tersendiri ya, kalau motor kamu apa nih?

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Para pengguna motor tua ini mana nih? Katanya sih kalau nggak Astrea nggak setia.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Sebuah semangat waktu menghadapi hari-hari yang berat nih kayaknya.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Kayaknya driver yang stau ini tuh lagi menjalani LDR, jadinya gini deh.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Hmm, siapa nih yang mau bantuin doi buat move on? Kamu mau nggak?

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Polisinya bisa salting nih kalau mau menilang pengendara yang satu ini.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Orang zaman sekarang kayaknya suka pasang stiker yang aneh-aneh di sepeda motornya nih.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Gini nih kalau udah terlanjur bikin stiker bucin eh tapi habis itu putus.

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis © 2021 1cak.com

tulisan di sepeda motor yang romantis tapi bucin abis-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/far)