Brilio.net - Malu bertanya, sesat di jalan. Demikian yang diajarkan guru pada semua murid sejak TK. Tentu saja, ajaran tersebut punya niat baik. Hal ini mendorong murid atau siapapun itu supaya nggak takut terlihat polos atau bikin ilfeel saat tak tahu sesuatu.

Meskipun begitu, melawan rasa ilfeel dan minder tentu tak semudah itu. Apalagi, ketika pertanyaan yang hendak dilontarkan sangat remeh-temeh. Terlebih jika pertanyaan tersebut hendak dilontarkan di media sosial. Di media sosial, katakanlah Facebook, semua orang bisa melihat pertanyaan yang dilontarkan usernya dalam status.

Maka dari itu, mental perlu disiapkan saat hendak melontarkan pertanyaan di Facebook, seperti yang dilakukan pengguna Facebook pada berikut ini. Patut diakui, mereka semua melontarkan pertanyaan kecil yang bisa bikin ilfeel. Sangat mungkin mereka malah dibercandain sama netizen, dan memang begitulah kejadiannya.

Gambar-gambar tersebut dihimpun brilio.net pada Senin (21/8) dari berbagai sumber. Semua pertanyaan yang tertera dijawab dengan bercanda, nyelekit, pokoknya bikin ngakak. Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja simak gambarnya di bawah.