Brilio.net - Impresi jadi salah satu hal penting di media sosial. Sebab, impresi dapat menjadi jalur awal seseorang menjadi pengikut media sosial atau menikmati konten-konten yang selanjutnya kamu buat. Untuk menaikkan impresi, salah satunya dengan cara meningkatkan aktivitas.

Salah satu aktivitas yang kerap diremehkan tapi dapat meningkatkan impresi, ternyata, ada adalah kolom komentar. Ketika kamu aktif berkomentar pada satu unggahan, apalagi komentarnya menarik perhatian, besar kemungkinan pengguna lain akan menelusuri akun kamu. Karena itu, ada banyak user yang juga memanfaatkan kolom komentar meningkatkan branding di media sosialnya.

Salah satu komentar yang disukai banyak orang tentu saja berupa komentar lucu. Maka dari itu, komentar lucu jadi andalan banyak user menarik perhatian. Meskipun, ada juga sih yang melucu bukan karena ingin menarik perhatian, melainkan asal-asalan saja.

Seperti yang terjadi di tanya jawab di komentar Facebook yang dihimpun brilio.net di bawah ini. Dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (6/7), dijamin tanya jawab ini bikin kamu heran dan bertanya, "Kok kepikiran ya?"

1. Ya bener sih, tapi 'kan bukan itu yang ditanya.

Tanya jawab berakhir di luar dugaan Facebook Berbagai sumber

 

Tanya jawab berakhir di luar dugaan Facebook
Instagram/@wkwkland_real