Brilio.net - Kurang dari seminggu lagi Hari Raya Idul Fitri akan tiba. Kini, umat Islam pun tengah bersiap menyambutnya. Bersamaan dengan itu, di berbagai media sosial mulai muncul status-status khas jelang Lebaran.

THR, baju baru, dan mudik adalah tiga topik yang sering muncul di status media sosial tersebut, tak terkecuali WhatsApp. Menariknya, sebagian status tersebut tidak membawa vibes negatif atau tidak bernada mengeluh.

Sebaliknya, di tengah munculnya larangan mudik, THR yang mungkin belum turun, dan tidak adanya baju baru untuk dipakai saat Lebaran nanti, status-status tersebut justru terkesan sangat receh. Meski begitu, kerecehan tersebut ternyata sukses membuat netizen senyum tipis, lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrstoryWA, Kamis (6/5), berikut sejumlah status lucu jelang Lebaran yang ada di WhatsApp. Aduh, duh, ending-nya bikin tepuk jidat!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Jokes lawas khas bapak-bapak banget.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

2. Baca baik-baik. Jangan salah paham dulu.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

3. Indahnya saling berbagi di hari yang fitri.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

4. Ya, nggak gini juga kali, ah!

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

5. Udah dibaca serius, eh ternyata...

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

6. THR-nya mau dibuat belanja apa, nih?

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

7. Ehem! Yang lagi LDR sama gebetan. Ehem!

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

8. Sebuah konsep yang agak membingungkan.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

9. Disimpan aja, buat Lebaran tahun depannya lagi.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

10. Intinya mah kalau berkendara mesti fokus dan hati-hati.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

11. Semacam ingin kasih THR, tapi nggak punya duit. Jadi begini, deh.

Status WA jelang Lebaran © Twitter

foto: Twitter @txtdrstoryWA

(brl/tin)

(brl/tin)