Brilio.net - Memasuki bulan puasa, biasanya terdapat hal-hal lucu yang dialami netizen +62. Drama hilang atau tertukarnya sandal di masjid dan acara buka puasa yang sebatas menjadi rencana alias tak terealisasikan adalah dua di antaranya.

Kocaknya, oleh sejumlah orang, drama-drama atau hal-hal lucu itu pun kerap dituliskan menjadi status di media sosial. Menariknya, beberapa lantas menjadi viral dan sukses menghibur banyak orang.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kejadian lucu apa sih yang sering kamu alami saat puasa? Kira-kira sekocak yang dialami warga jagat Twitter dan WhatsApp ini nggak, ya?

Penasaran pengin buruan cari tahu dan membandingkan, kan? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya lewat rangkuman brilio.net berikut, Selasa (27/4).

1. Biasa terjadi pada bocah-bocah yang masih latihan puasa, nih.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@bayu_joo

2. Anak kos yang sering begini juga mana suaranya?

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@wigatynugraheni

3. Plot twist-nya cukup mencengangkan ya, bund~

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

4. Banyak juga ajakan berbuka yang berakhir dengan wacana.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

5. Wait... Kok jadi bikin mikir keras, ya?

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

6. Jelang Lebaran begini biasanya antrean jahit di tukang jahit panjang mengular.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

7. Pakai gladi resik biar berjalan lancar sesuai rencana.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Mau berbuka sama siapa pun yang penting jangan lupa bersyukur.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@ehhkribaw

9. Yuk, yang mau curhat silakan.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@Ambrw

10. Ngaku aja deh. Yang begini pasti banyak.

Status kejadian lucu pas puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@Ananatasyah3

(brl/tin)