Brilio.net - Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa catur adalah permainan yang berat dan bahkan membosankan. Namun, adanya duel sengit antara Dewa Kipas dan DM Irene Sukandar beberapa waktu yang lalu sukses membuat sejumlah orang tertarik untuk mengulik catur lebih jauh. Mulai dari sejarahnya hingga aturan dan cara bermainnya.

Nggak cuma sampai itu, banyak orang yang lantas mencoba memainkan catur usai mempelajari rules yang ada. Layaknya seorang yang sudah profesional, mereka pun dengan percaya diri memperlihatkan kemampuannya dalam memainkan pion-pion.

Namun, apa jadinya jika permainan catur yang mereka lakukan justru terkesan tak biasa, seperti yang dilakukan sederet orang berikut ini? Kira-kira bakal terkesan keren dan antimainstream atau malah sebaliknya, ya?

Penasaran seperti apa? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/3), berikut sejumlah potret orang saat main catur. Nyelenehnya itu lho, bikin senyum nggak paham!

1. Cuma mereka yang udah pro yang bisa begini.

Loading...

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Serius banget nih kayaknya.

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: Facebook/Kegiatan Warga Hari Ini

3. Ya, tapi nggak gini juga, dong. Masa di lantai, sih?

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Karena lawan manusia sudah terlalu mainstream.

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ceritanya biar lebih menegangkan gitu~

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hayoloh, ngapain tuh yang di HP? Nge-cheat pasti.

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Sekarang tahu kan apa yang harus dilakukan biar nggak mengalami kebotakan dini?

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Pakai pion mah udah biasa, pakai telur dong kalau berani.

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Seekor penontonnya bikin salah fokus.

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Waduh, pulang-pulang semoga kakinya nggak gatal-gatal, ya.

Potret orang main catur © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

11. Tantri 'Kotak' sama suaminya juga kena demam catur, nih~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri)