Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, di zaman yang sudah berkembang seperti saat ini internet menjadi salah satu hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Untuk bisa mengakses internet, tentunya kamu membutuhkan jaringan. Dengan mengisi kuota internet, kamu bisa mengakses internet melalui smartphone.

Namun jika kuota yang kamu gunakan sudah habis, tentunya kamu akan kesulitan mengakses internet. Nah, biasanya saat tak punya kuota salah satu cara supaya bisa berselancar di internet yaitu dengan menggunakan WiFi. WiFi bisa didapatkan baik dengan meminta pada kerabat, atau datang ke tempat yang menyediakan WiFi.

Akan tetapi hampir setiap penyedia WiFi menggunakan password, hal ini dengan alasan untuk keamanan. Tentunya supaya WiFi tidak digunakan secara sembarangan dan menimbulkan kerugian. Umumnya sih, password yang mereka bikin tersebut cukup mudah untuk diketik dan diingat. Misalnya saja dengan menyertakan nama, angka favorit, atau bahkan tanggal lahir.

Namun demikian, ada sejumlah orang yang membuat password dan nama WiFi nyeleneh. Sehingga membuat orang akan kesulitan. Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet potret nyeleneh orang bikin password WiFi, Kamis (2/2).

1. Ada yang bisa jawab ini hasilnya berapa?

potret nyeleneh orang bikin password WiFi © 2022 berbagai sumber

potret nyeleneh orang bikin password WiFi
Twitter/@IgorPauer