Brilio.net - Desain kemasan produk merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan oleh semua pengusaha. Terutama desain kemasan produk makanan yang harus dibuat semenarik mungkin agar para pembeli senang dan berminat membeli. Hal ini dipraktikkan oleh hampir semua penjual makanan di seluruh dunia. Tidak hanya pada produk makanan, produksi barang non pangan juga memerlukan desain produk yang menarik.

Di supermarket kamu bisa menjumpai berbagai barang kebutuhan pokok dengan beragam desain. Biasanya, barang-barang tersebut sudah dikemas dan diletakkan sesuai dengan jenisnya. Tapi pernah tidak kamu perhatikan barang-barang yang dibungkus dengan cara nyeleneh?

Beberapa barang biasanya dibungkus dengan plastik agar terlihat rapi dan menarik. Namun ada juga barang yang tetap dibungkus plastik walau sebenarnya tak diperlukan. Hal itu justru terkesan mubazir dan tidak berguna.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/1), berikut potret kemasan barang tak sesuai ini bikin pengunjung melongo.

(brl/jad)