Brilio.net - Media sosial merupakan bukti nyata bahwa informasi dapat diakses dengan sebegitu mudahnya. Berbagai macam Sosial media muncul seperti Twitter, Tiktok, Instagram dan Facebook. Penggunaan media sosial pun tidak hanya untuk saling terhubung satu sama lain, namun juga sebagai tempat berbagi cerita dan kegiatan sehari-hari.

Tak jarang juga media sosial digunakan sebagai tempat pamer oleh sebagian orang. Gaya hidup seseorang sangatlah beragam, ada tipikal orang yang suka pamer dengan segala kemewahannya disisi lain ada pula orang yang merasa enggan untuk memamerkannya.

Tingkah orang sangatlah beragam demi memperoleh kepuasan pribadi supaya tercapai. Status sosial sebagai orang kaya adalah penyebab orang pamer, seakan tidak mau kalah dengan lawan pamernya. Tak jarang demi melakukan aksi pamernya mereka rela membeli barang imitasi supaya menaikan status sosial mereka.

Pada umumnya orang pamer memperlihatkan kemewahan barang, namun seakan berbeda dengan aksi orang-orang berikut ini. Dihimpun dari brilio.net dari berbagai sumber Senin (23/1), berikut Potret lucu orang pamer ini bikin susah tahan tawa, ekspektasi tak sesuai realita.

1. Alternatif ketika pengen muncak tapi masih akhir bulan, yang penting pamer dulu bestie.

Potret lucu orang pamer © 2023 brilio.net

Potret lucu orang pamer- Instagram/@ngakakdulu_id

(brl/ola)