Brilio.net - Membangun bangunan tertentu itu harus penuh dengan perhitungan. Mulai dari biaya, desain hingga berbagai perencanaan lainnya harus jelas. Hal ini supaya pekerja di lapangan nggak bingung sama permintaan kamu nih. Membuat bangunan ini nggak bisa sembarangan karena bakal dipakai dalam jangka waktu lama.

Tapi entah kenapa walau sudah diperhitungkan matang-matang kadang tuh nggak sesuai harapan. Ada saja hal-hal yang mungkin terjadi dan bikin kamu kesal. Nggak tahu ya kesalahan siapa, tapi kalau ada sedikit aja kesalahan pasti bikin kamu jadi kecewa deh. Soalnya, penampakannya tuh jadi nggak estetik nih.

Kayak deretan bangunan berikut ini. Penampakan bangunan jadi nggak sempurna karena ada kesalahan yang nggak terduga. Entah kesalahan atau memang bagian dari kreativitas sih. Soalnya kalau dilihat ada yang menarik juga nih. Memang ada-ada aja deh ide orang tuh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/6), berikut 11 potret lucu benda menembus dinding yang bikin salah fokus.

(brl/lin)