Brilio.net - Belakangan Vrindavan kerap disebut-sebut dalam sejumlah postingan orang India di media sosial. Sebenarnya, Vrindavan merupakan nama dari sebuah kota yang terletak di distrik Mathura, Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Istilah Vrindavan ini kemudian dipakai oleh netizen Tanah Air untuk mengomentari konten atau postingan konten kreator dari India dengan variasi penggunaan kata yang beragam seperti "Vrindavan," "Prindapan", dan lainnya.

Banyak sekali konten-konten yang menggelitik dari India (kini kerap disebut Vrindavan), mulai dari cara mereka menyajikan makanan, hingga kawasan yang selalu terdengar dengan klakson kendaraan. Orang India memang cukup sangat kreatif dalam membuat konten. Mereka menggabungkan elemen-elemen yang tidak terduga, alhasil mengundang gelak tawa.

Selain itu, aksi mereka di depan kamera juga nggak kalah bikin ngakak. Gaya fotonya benar-benar bikin geleng kepala. Berikut potret kocak warga Vrindavan saat foto, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/3).
 
1. Nyiksa teman sih ini namanya.

Potret kocak tingkah laku warga vridavan dari berbagai sumber

Potret kocak tingkah laku warga vridavan
Instagram/@dagelan