Brilio.net - Waktu yang sempit, peralatan yang terbatas, dan kebingungan dalam mencari ide baru sering kali membuat proses memasak terasa sulit. Namun, dengan beberapa trik sederhana yang disebut lifehack, kamu bisa mengubah pengalaman memasak menjadi lebih efisien dan menyenangkan, meskipun nggak sedikit yang bikin geleng kepala melihat cara membuat makanan.

Tapi kalau udah mendesak, kadang ide-ide kreatif gampang banget muncul. Kalau biasanya bikin roti bakar harus menyiapkan pan panggangan dan butuh kompor, ada lifehack yang bisa kamu pakai yaitu dengan menggunakan setrika kalau ternyata nggak punya pan dan kompor. Dengan lifehack makanan ini, bisa mempersingkat waktu dan bisa disambil melakukan aktivitas lainnya.

Saat melakukan lifehack ini, penting untuk memperhatikan kebersihan makanan dan alat yang digunakan biar nggak bahaya bagi kesehatan. Biar kamu nggak makin penasaran dengan lifehack makanan dengan ide-ide kreatif yang bikin melongo, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Minggu (23/3), 11 potret kocak lifehack makanan yang mindblowing abis.