Brilio.net - Salah satu kenangan yang seru untuk diingat kembali adalah masa sekolah. Di sekolah, selain belajar yang jadi kegiatan utama, di sekolah juga banyak sekali hal yang kamu lakukan seperti bermain bersama, makan di kantin, atau melakukan eksperimen menegangkan di laboratorium IPA.

Tak cuma itu, hal yang mungkin nggak bisa dilupakan saat masih sekolah adalah kegiatan upacara bendera. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan setiap Senin pagi ini merupakan kegiatan wajib bagi seluruh siswa, dan segenap tenaga pendidik dan kependidikan.

Dalam upacara, semuanya akan berbaris berdasarkan kelasnya masing-masing. Akan ada prosesi mengibarkan bendera Merah Putih oleh Paskibra sekolah, menyanyikan lagu kebangsaan, lagu wajib nasional, dan juga mendengarkan secara khidmat amanat upacara berupa nasihat dari kepala sekolah.

Tapi, kamu pernah nggak sih mengalami atau melihat hal kocak saat upacara bendera? Pokoknya kalau dilihat lagi potretnya bisa bikin kamu senyum nostalgia mengenang kenakalan zaman sekolah. 

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/9), ini dia sebelas potret kocak pemandangan saat upacara bendera ini relate abis.