Brilio.net - Warung makan hadir untuk mempermudah orang dalam menemukan makanan matang, tanpa harus repot memasak. Biasanya warung makan lebih sederhana, dan menyajikan menu rumahan yang menggugah selera. Harganya juga terjangkau, jadi nggak heran nih rumah makan kerap menjadi tempat banyak orang menikmati makan siang maupun malam.

Pilihan warung makan pun bervariasi, ada warung tegal, warung penyetan, warung soto, rawon, sampai sop ayam yang terkenal dengan kelezatannya. Di kota tempat tinggalmu, pasti banyak aneka warung makan juga kan? Atau malah ada yang sudah menjadi langganan setiap hari?

Nah, biasanya para pengusaha warung makan ini pakai teknik promosi yang kadang di luar perkiraan. Salah satunya dengan cara mempelesetkan nama warungnya dengan nama brand makanan, ataupun tokoh yang sudah sangat populer.

Penampakannya sungguh kocak. Kamu yang nggak sengaja melihat, harus baca dua kali agar tidak terkecoh. Seperti deretan potretnya berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/1), ini 11 potret kocak plesetan nama warung makan harus baca dua kali biar nggak terkecoh, bikin tepuk jidat.

1. Kayaknya nama warung sop ini ada yang salah, deh. Coba deh baca lagi.

Potret kocak plesetan nama warung makan Berbagai sumber

Potret kocak plesetan nama warung makan
Facebook/Warung Kelinci Pak Angling