Brilio.net - Sebagai negara tropis, pohon pisang merupakan satu jenis pohon yang mudah sekali ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Pohon yang punya akar serabut dan berkembang biak dengan tunas ini punya banyak manfaat.

Batangnya bisa untuk diolah menjadi makanan seperti keripik gedebog pisang, dan juga dimanfaatkan untuk dibuat mainan. Daunnya biasa digunakan sebagai pembungkus makanan. Sementara buahnya tentu saja sangat populer di masyarakat sebagai buah yang lezat dan kaya khasiat.

Biasanya, pohon pisang tumbuh di depan atau belakang rumah. Selain itu, ada juga pohon pisang yang dibudidayakan membentuk perkebunan yang luas. Saking populernya, pohon ini pun sempat jadi bahan konten seorang pegulat yang pernah viral dengan tagline 'salam dari Binjai'.

Nah, kamu pernah nggak sih melihat penampakan sesuatu pada pohon pisang yang sekilas membuat kaget, namun endingnya ternyata penampakan tersebut kocak abis? Kalau belum, kamu mungkin bisa melihat deretan potret kocak pohon pisang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagi sumber pada Selasa (22/8), ini dia 11 potret kocak penampakan pada pohon pisang. Cekidot!