Brilio.net - Salah satu fasilitas yang selalu ada di hampir setiap tempat baik rumah, maupun bangunan umum adalah toilet. Toilet memang menjadi kebutuhan yang wajib ada. pasalnya, ruangan ini jadi tempat setiap orang membuang hajat, yang mana kebutuhan tersebut harus segera disalurkan jika sudah kebelet.

Pada umumnya, toilet digunakan untuk buang air, cuci muka, atau sekadar memperbaiki posisi celana, baju, ataupun kerudung yang agak berantakan. Oleh karena itu, toilet menjadi fasilitas yang wajib ada, baik di rumah, mal, pasar, serta sekolah.

Salah satu faktor utama dari kenyamanan toilet ditentukan oleh desainnya. Mulai desain ruangan dalam toilet hingga desain pintu yang digunakan untuk menutup ruang toilet. Namun di beberapa toilet, ada juga yang punya desain pintu yang nyeleneh banget dari yang salah pasang pintu, sampai pintu yang tak menutup sempurna.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber ini dia sebelas potret kocak desain pintu toilet yang nyeleneh abis. Bikin geleng kepala deh!