Brilio.net - Tidur menjadi salah satu cara untuk mengistirahatkan tubuh setelah seharian beraktivitas. Biasanya rasa kantuk akan datang jika kamu merasa lelah atau tenaga yang telah terkuras habis. Maka dari itu, wajar sekali jika manusia membutuhkan waktu untuk tertidur.

Umumnya, seseorang membutuhkan waktu tidur 7-8 jam per hari, namun tak semua orang beruntung dalam melaksanakan jam tidur secara ideal. Ada kalanya orang kurang dalam jam tidurnya. Jadi meskipun hanya tidur beberapa menit saja, tapi lumayan untuk menyegarkan tubuh.

Memang tidur yang paling nyaman saat berada di atas kasur dengan bantal yang empuk. Akan tetapi, ada beberapa orang yang tak bisa menahan rasa kantuk, kemudian dia bisa tertidur tanpa sengaja dan dimana saja tanpa peduli alas tidurnya.

Seperti orang-orang ini yang memiliki cara nyeleneh saat tertidur. Mereka memilih alas bantal yang tak biasa sebagai sandaran tidur. Selain bikin ketawa, kelakuan orang-orang tidur dengan bantal nyeleneh ini sukses bikin siapapun yang melihat jadi heran.

Penasaran kan dengan potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (22/12).

1. Hmm, ini karena terlalu ngantuk dan sudah malas ambil bantal.

orang tidur dengan alas bantal seadanya © 2022 Instagram

foto: Instagram/@unconditionaldesign