Brilio.net - Siapa yang di sini pernah nembak gebetan dengan cara di luar nalar? Biasanya orang-orang menyatakan cinta menggunakan cara yang sederhana seperti ngasih bunga atau cokelat. Cara ini sebenarnya udah mainstream dan semua orang bisa melakukan itu. Tapi pernah nggak sih kamu menemukan orang yang memberikan usaha maksimal untuk mengungkapkan perasaan ke gebetannya?

Misalnya nih, kalau orang lain lebih sering bilang "i love u" lewat pesan singkat atau ngomong langsung, ternyata ada orang yang lebih milih menyusun kecoak mati membentuk kata "i love u" berukuran besar di lantai. Nah lho, apa nggak bikin geleng kepala kalau ditembak dengan cara kayak gini? Mau nolak tapi usahanya patut diacungi empat jempol.

Emang sih ketika mau ngungkapin perasaan butuh usaha yang lebih ekstra biar diterima sama doi. Tapi mungkin nggak ekstrem banget juga caranya.

Masih banyak cara unik orang nembak gebetan yang mungkin bisa jadi referensi, seperti 11 potret kocak orang nembak gebetan pakai cara unik yang nggak wajar ini, dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5).

1. Nah siapa yang pernah ditembak kayak gini sama abdi negara?

Potret kocak orang nembak © Instagram

foto: 1cak.com