Brilio.net - Teh menjadi hidangan harian yang cukup populer di beberapa negara, termasuk Indonesia. Biasanya orang menikmati teh pada pagi hari atau ketika berkumpul dengan teman, kerabat, dan orang-orang sekitarnya. Jadi, minum teh di Indonesia tidak hanya menawarkan kenikmatan rasa, tetapi juga mencerminkan nilai sosial dan kebersamaan.

Selain itu ternyata teh juga memiliki manfaat kesehatan terutama dalam hal antioksidan. Dengan beragam variasi teh dan cara penyajiannya, tradisi minum teh di Indonesia mencerminkan keanekaragaman dan kekayaan budaya, serta menciptakan momen yang berharga dalam kehidupan sehari-hari. Ada juga bahkan tipe orang yang belum bisa memulai hari kalau tidak minum teh terlebih dahulu.

Namun, karena budaya teh ini sudah mendarah daging di masyarakat, orang sering membuat inovasi baru dalam meminum teh. Kalau kelihatannya cocok sih ya nggak masalah. Tapi apa yang mereka lakukan justru keluar dari jalur normal, hasilnya pun bikin heran.

Berikut potret kocak orang minum teh di luar jalur normal, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/2).

1. Sekte mana ini tehnya dicampur nasi.

ngeteh nyeleneh berbagai sumber

ngeteh nyeleneh
TikTok/@elza_arswendo12