Brilio.net - Google Street View adalah fitur yang disediakan dalam Google Maps dan Google Earth yang memberikan pandangan panorama 360 derajat dari banyak jalan di seluruh dunia. Fitur ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 dan memiliki beberapa fungsi utama seperti navigasi visual dan perencanaan perjalanan.

Fungsi lain yang adanya fitur ini ialah sebagai hiburan dan eksplorasi. Entah sudah berapa banyak gambar lucu dan nyeleneh tertangkap kamera Google dan muncul di fitur ini. Dalam pencarian random, sering ditemukan momen-momen yang mengundang tawa tanpa ampun.

Misalnya, beberapa potret menunjukkan orang-orang yang terjebak dalam situasi lucu atau menggelikan di jalan-jalan kota mereka. Mulai dari ekspresi wajah yang aneh hingga aksi konyol, Street View tidak pernah kekurangan potret yang membuat kamu tersenyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak.

Selain itu, tak jarang kita menemukan kendaraan-kendaraan yang berada dalam situasi konyol di Google Street View. Mulai dari mobil yang terjebak dalam kondisi aneh hingga kendaraan yang bentuknya aneh. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, senin, (6/5), inilah 11 potret kocak orang di Google Street View ini random abis, bikin ngakak brutal.

1. Coba tebak, ibu-ibu itu sedang mengendarai apa hayo?

Potret kocak Google Street View © 2024 X (Twitter)

Potret kocak Google Street View
© 2024 X (Twitter)/@grlfull

2. Ini serem nggak sih, masa kepalanya bisa hilang gitu.

 

Potret kocak Google Street View © 2024 X (Twitter)

Potret kocak Google Street View
© 2024 X (Twitter)/@grlfull