Brilio.net - Tanya-jawab saat memesan makanan di restoran, warung kaki, lima, atau di warteg, memang sebuah kejadian yang lumrah. Biasanya pembeli akan menanyakan menu spesial suatu restoran atau bahkan harga dari makanan bila belum dicantumkan harga dalam menu.

Sebaliknya, pelayan warung makan seperti warteg juga akan menanyakan pesanan lengkap untuk calon pelanggannya. Makanan seperti nasi, lauk, dan buah, serta minuman yang jenisnya hangat atau es, semuanya ditanyakan agar pesanan nggak keliru.

Pertanyaan ini pun dilakukan untuk memastikan agar sesuai apa yang dipikirkan sebelum memesan makanan. Namun terkadang saat orang membeli makanan, sesekali terjadi percakapan kocak antara penjual dan pembeli karena nggak nyambung.

Kejadian seperti ini pun oleh warganet dikreasikan menjadi meme yang penampakannya kocak abis. Dimana ketika pelayan menanyakan tentang pesanan, pembeli malah menjawab dengan jawaban yang absurd.

Lihat selengkapnya sebelas potret berikut ini untuk mendapatkan kelucuannya secara lengkap. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/7), ini dia sebelas potretnya.