Brilio.net - Spion motor adalah salah satu instrumen penting dalam penunjang keselamatan berkendara. Karena benda itu bisa dipakai untuk melihat sesuatu yang ada di belakang tanpa perlu menoleh langsung. Jadi kamu bisa bersiap terhadap apa yang ada di belakang kendaraan.

Namun di tangan orang yang kelewat kreatif, kegunaan spion jadi berlipat ganda. Bisa menjadi cermin agar kamu turun dari motor tetap dalam keadaan ganteng atau cantik maksimal. Selain itu, ada juga yang pakai spion ini buat menaruh makanan, biar bisa makan sambil bawa motor.

Nggak kebayang kan kayak gimana? Pasalnya, motor ketika dikendarai tentu dalam keadaan yang kurang seimbang. Makanan yang diletakkan di spion akan mudah jatuh. Kalau bawa piring terus jatuh kan bisa auto dimarahin emak. Kenapa gak pakai spion dengan fungsi aslinya aja sih!

Berikut kumpulan potret kocak makanan di spion motor yang dihimpun oleh brilio.net pada senin (13/11). Adegan ini cuma berlaku buat daerah yang jalanannya mulus. Berbatu sedikit langsung auto panik.