Brilio.net - Pada masa kecil, tanggung jawab hidup masih relatif sedikit. Anak-anak tidak perlu memikirkan masalah keuangan, pekerjaan, atau perencanaan masa depan yang kompleks. Mereka dapat fokus pada permainan, eksplorasi, dan kebahagiaan sehari-hari.

Itu sebabnya masa-masa seperti ini sulit dilupakan karena banyak kenangan manis dan menyenangkan, baik bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu anak-anak biasanya tidak terikat oleh rutinitas yang ketat. Sehingga banyak cukup waktu luang yang bisa dihabiskan untuk mengeksplorasi dunia.

Oleh karena itu banyak orang-orang yang terjebak dengan masa kecil tersebut. Mainan yang harusnya untuk anak-anak malah dibuat main untuk memenuhi hasrat yang mungkin dulu tak tersampaikan. Kayak deretan potret kelakuan absurd cowok yang buktikan masa kecilnya kurang bahagia berikut ini.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut 11 potret kocak kelakuan absurd ini buktikan cowok masa kecilnya kurang bahagia, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (2/10).