Brilio.net - Fungsi utama sebuah tas adalah sebagai alat penyimpanan dan transportasi barang. Tas memberikan ruang yang aman dan nyaman untuk menyimpan berbagai benda seperti pakaian, makanan, buku, laptop, atau barang-barang pribadi lainnya. Dengan tas, kamu bisa membawa barang-barang tersebut dengan mudah dan mengatur kebutuhan kita saat bepergian.

Tas juga berperan dalam membantu manusia dalam menjaga keteraturan dan organisasi. Dengan berbagai kantong, kompartemen, dan ruang terpisah di dalamnya, tas memungkinkan kamu untuk menyusun barang-barang dengan sistematis. Ini mempermudah pencarian dan aksesibilitas barang yang dibutuhkan tanpa harus merapal seluruh isi tas.

Barang yang diisi ke dalam tas itu tergantung ukuran dan keperluan orang itu sendiri. Misalnya ketika pergi sekolah, tentu para siswa akan membawa tas yang besar agar muat banyak barang. Sebaliknya, jika ingin pergi main saja, tas yang dibawa lebih kecil karena barang yang akan dimasukkan cuma sedikit. 

Tapi, kamu akan dibuat terkejut dan tertawa setelah melihat isi tas yang nyeleneh berikut ini. Brilio.net melansir dari berbagai sumber, Kamis (22/6) berikut ini potret isi tas nyeleneh yang bikin geleng kepala.

1. Bagaimana bisa kaleng sebesar itu keselip ke dalam tas?

isi tas sekolah nyeleneh © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrkaumbengek