Brilio.net - Sungguh senang jika suatu hari kamu mendapat hadiah berupa doorprize. Dalam beberapa momen seperti lomba 17 Agustus-an misalnya, selalu ada kesempatan orang-orang hadir di acara tersebut mendapatkan doorprize.

Hadiahnya bisa bermacam-macam. Ada makanan, pakaian, perabotan rumah tangga, barang elektronik, sampai kendaraan berupa motor yang nilainya sampai puluhan juta rupiah. Hadiah tersebut biasanya dibungkus dengan rapi bahkan sampai seluruh permukaannya tertutup.

Seni membungkus hadiah juga bakal bikin penerima menjadi senang. Namun apa jadinya jika bungkus hadiah malah bikin tertipu? Ketika dibuka, isi doorprize ini malah nggak sesuai bentuk luarnya. Misalnya, bentuk kipas angin yang ternyata perkakas dapur, atau berbentuk motor namun saat dibuka malah sepeda ontel.

Kocaknya hadiah yang tidak sesuai ekspektasi ini bikin banyak orang kecewa sekaligus ketawa ngakak nggak habis pikir. Potret ini pun diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka kocaknya hadiah tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Dhimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (27/8) ini dia sebelas potretnya.